Ayo ikut Gerakan Toilet Higienis untuk mengatasi Derita Anak Sekolah Bangsa kita

Do you want to share?

Do you like this story?

CARI DISINI - Bagi temen-temen semua, Ayo ikut Gerakan Toilet Higienis! Gerakan ini di selenggarakan oleh Domestos untuk menginspirasi masyarakat akan pentingnya toilet yang higienis, Hanya dengan 1 klik toilet jadi bersih lagi! caranya silahkan anda gabung di Facebook Gerakan Toilet Higienis. Seperti yang dilansir oleh Tempo.co Wisatawan asing keluhkan kondisi toilet, para wisatawan sangat memperhatikan kebersihan toilet karena berkaitan dengan kesehatan. Para wisatawan tidak mempermasalahkan toilet yang bentuknya sederhana, namun harus terawat dan persediaan airnya cukup. Kenyataannya, banyak toilet yang dibangun secara mewah tapi tidak terawat dengan baik.
"Gerakan Toilet Higienis” Domestos adalah sebuah gerakan untuk menginspirasi masyarakat akan pentingnya toilet yang higienis baik di rumah maupun di tempat umum seperti sekolah, gedung perkantoran, rest area, mall, dll.
Apakah kegiatan yang dilakukan dalam “Gerakan Toilet Higienis”?
  • Domestos akan berkontribusi ke program peningkatan sanitasi sekolah, dgn cara setiap penjualan satu botol Domestos 500ml (di store dan event tertentu), Domestos akan menyisihkan Rp 1.000 untuk meningkatkan sanitasi di toilet sekolah-sekolah.
  • Pendidikan sanitasi, meliputi: Pesan edukasi di toilet di berbagai titik yang berbeda mulai dari sekolah, gedung perkantoran, rest area, mall, dll.
  • Bersama dengan Asosiasi Toilet Indonesia mengedukasi masyarakat melalui seminar-seminar dan buku/video edukasi.
  • Penyediaan toilet umum higienis gratis.
  • Menggerakan kader-kader masyarakat untuk meningkatkan budaya toilet higienis.

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements