Inilah dokter sangat jahat didunia

Do you want to share?

Do you like this story?


CARI DISINI - Dokter semestinya jadi malaikat penyelamat untuk pasien-pasien yang memerlukan pertolongan. namun yang berlangsung justru sebaliknya terjadi pada sebagian dokter-dokter ini, yang justru jadi setan serta menyebabkan banyak nyawa melayang. 
Dokter semestinya jadi malaikat penyelamat untuk pasien-pasien yang memerlukan pertolongan. namun yang berlangsung justru sebaliknya terjadi pada sebagian dokter-dokter ini, yang justru jadi setan serta menyebabkan banyak nyawa melayang.
Inilah 10 dokter sangat jahat didunia yang dulu terekam didalam sejarah, yang pernah ditulis oleh listverse, jumat ( 18/1/2013 ).

1. Dr. Josef Mengele (1911-1979)
Sesudah lulus dari frankfurt medical school, mengele kemudian ikut wajib militer jadi tentara sepanjang perang dunia II serta lantas menawarkan diri untuk menjadi pelayan bidang medis dari waffen ss. Mengele mulai menyalahgunakan para tahanan dan menjadikan nya percobaan manusia. beliau sangat tertarik dengan manusia yang kembar identik.

Mengele berupaya untuk merubah warna mata kembar dengan menyuntikkan bahan kimia ke dalam bola mata. dia juga lakukan amputasi (memotong) tungkai, serta bereksperimen dengan perawatan sterilisasi serta shock pada anak wanita. sesudah percobaan selesai, beberapa dari korbannya umumnya dibunuh serta tubuh mereka dibedah.

2. Dr. Shiro Ishii (1892-1959)
Shiro Ishii dia adalah seorang ahli mikrobiologi asal Jepang dan dia adalah seorang jenderal dari unit perang biologis Imperial Japanese Army, yang bertanggung jawab terhadap eksperimen pada manusia dan kejahatan perang pada masa perang Sino-Jepang II.

Setelah lulus dari sekolah kedokteran yaitu pada tahun 1922, Dr Ishii ditugaskan pada rumah sakit tentara pertama dan Army Medical School yang berlokasi di Tokyo. akan tetapi tidak sampai tahun 1942, Dr Ishii memulai eksperimen yang terkenal pada manusia sebagai bagian dari proyek rahasia terhadap tentara Jepang. Korbannya sudah tidak terhitung lagi banyaknya (mungkin diperkirakan sekitar puluhan ribu), dimana yang menjadi korbannya merupakan tahanan perang China dan warga sipil.

3. Dr. Harold Shipman (1946-2004)
Harold Frederick Shipman dia adalah seorang dokter yang berasal dari Inggris serta merupakan salah satu  dokter pembunuh berantai yang paling produktif di dalam sejarah. Dia dinilai sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap lebih dari 250 kematian manusia.

Setelah lulus menyelesaikan sekolah dari Leeds School of Medicine, kemudian Shipman menjadi anggota British Medical Council. Pada tahun 1993 Shipman mendirikan klinik sendiri. praktek kriminalnya tidak pernah diketahui sampai pada tahun 1998, awal dari terkuaknya praktek kriminal Shipman yaitu ketika sesama dokter mengeluh akan tingginya angka kematian dari pasien Shipman.

Hasil dari Penyelidikan mengungkapkan bahwa Dr Shipman telah memberikan diamorfin secara overdosis kepada pasiennya hingga menyebabkan mematikan, dan kemudian Shipman memalsu catatan medis dari pasiennya.

4. Dr. H.H. Holmes (1861-1896)
Herman Webster Mudgett (alias Dr. Henry Howard Holmes) adalah seorang lulusan dari sekolah "Michigan Medical School" dan salah seorang pembunuh berantai yang pertama di Amerika yang dapat terekam. Sementara pembunuh berantai lainnya melakukan aksinya di  tempat sudut gelap, beda halnya dengan Holmes, dia justru menyewa hotel dan merencanakan aksi pembunuhannya.

Sudah ada 27 korban Henry yang telah diverifikasi, meskipun polisi berkomentar bahwa mungkin korbannya jauh lebih banyak lagi yang berada di ruang bawah tanah, dimana korbannya yang telah dipotong-potong dan membusuk disana. Ada juga yang menduga bahwa korbannya lebih dari 200 orang.


YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements