Daftar Gratis untuk Kerja Online terbaru melalui Odesk

Do you want to share?

Do you like this story?

CARI DISINI - Sesuai dengan Judul diatas Daftar Gratis untuk Kerja Online terbaru melalui Odesk, dalam kesempatan ini ijinkan saya dengan bangga memperkenalkan metode dan cara bagaimana kita mendapatkan pekerjaan online, tugas online, job online, kontrak kerja online dan penghasilan tambahan. Semuanya bisa anda dapatkan hanya dengan mendaftar pada ODesk. Sebelum anda mendaftar, berikut ini akan saya bahas sedikit mengenai ODesk, apa sih Odesk itu dan bagaimana cara kerja ODesk tersebut...?.
Ok dech langsung saja, yang pertama apa sih ODesk itu?. Odesk adalah sebagai media dimana para pekerja Profesional dan pemilik perusahaan atau pemilik kontrak berkumpul. Dengan bergabung dengan ODesk, anda akan mendapatkan banyak sekali bidang pekerjaan yang ditawarkan oleh Kontraktor. bidang pekerjaan tersebut diantaranya:
  • Web Development
  • Software Development
  • Networking & Information Systems
  • Writing & Translation
  • Administrative Support
  • Design & Multimedia
  • Customer Service
  • Sales & Marketing
  • Business Services
Bagaimana, anda tertarik dengan Kerja Online..? Jika anda sudah yakin akan bergabung dengan ODesk.com silahkan DAFTAR DISINI.
Bidang kerja diatas bisa anda pilih sesuai dengan bakat, skill dan kemampuan anda. dari berbagai bidang tersebut anda berpeluang mendapatkan penghasilan berlimpah. Bergabung dengan ODesk anda akan menjadi pekerja jarak jauh (remote worker) melalui situs oDesk.com. Disebut sebagai pekerja jarak jauh karena antara pemberi kerja dan pekerja dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh.
Berbeda dengan bisnis online yang sering kita jumpai iklannya di Internet yang biasanya menawarkan kekayaan dalam waktu yang singkat dengan cara yang tidak masuk akal, di oDesk kita benar-benar bekerja berdasarkan durasi waktu tertentu dan kita dibayar atas pekerjaan yang kita lakukan tersebut.
Bisa dikatakan bekerja di oDesk.com tidak ada bedanya dengan kalau kita bekerja di perusahaan atau kantor biasa. Mungkin perbedaannya hanya masalah tempat dan waktu. Kalau kita bekerja di perusahaan, biasanya kita harus masuk kantor setiap hari, berangkat pagi-pagi dan pulangnya sore hari.
Tidak demikian halnya dengan bekerja online lewat oDesk Kita tidak perlu berkantor di tempat si pemberi kerja. Kita bisa bekerja di mana saja, entah itu di rumah, warnet, kampus dan sebagainya. Waktunya pun cukup fleksibel, kita bisa menentukan sendiri kapan akan bekerja, bisa pagi, siang atau ketika bangun tidur.
oDesk.com berperan sebagai fasilitator yang mempertemukan pemberi kerja (istilahnya employer) dengan pencari kerja (istilahnya contractor).
Sekarang bagaimana cara kerja ODesk..? Ada dua tipe pekerjaan yang ditawarkan di oDesk.com, yaitu Fixed-Price dan Hourly Project.
Fixed-Price project merupakan proyek borongan, dimana kita akan dibayar sesuai dengan kesepakatan awal pada saat menawar proyek tersebut. Misalnya, kita mendapat proyek senilai 100 dollar, maka berapa pun waktu yang kita habiskan untuk mengerjakan proyek tersebut, kita hanya akan dibayar oleh klien sebesar 100 dollar.
Proyek tipe ini bisa dibilang merupakan proyek “untung-untungan”, dalam arti kita bisa mendapatkan keuntungan besar kalau kita bisa menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang cepat. Namun bisa juga kita malah “buntung” kalau ternyata waktu pengerjaannya molor dan permintaan klien macam-macam dan sulit. Itu sebabnya fixed-price project kurang begitu disukai oleh mayoritas kontraktor di oDesk.com.
Berbeda halnya dengan Hourly Project. Untuk proyek tipe ini kita akan dibayar perjam sesuai dengan jumlah jam yang kita pakai untuk bekerja. Sebagai contoh, kalau dalam sehari kita bekerja selama 10 jam maka kita akan mendapat bayaran 10 jam dikalikan dengan tarif yang kita tetapkan untuk satu jamnya. Makin lama waktu pengerjaannya dan makin banyak permintaan klien, semakin banyak pula bayaran yang akan diterima oleh kontraktor.
Kalau anda beruntung anda bisa mendapat klien perusahaan yang akan memberikan kontrak jangka panjang kepada kita kalau pekerjaan yang mereka berikan hasilnya memuaskan. Dengan begitu kita tidak perlu lagi capek-capek mencari proyek baru karena proyek akan datang sendiri.

Lihat juga video pengenalan tentang oDesk.com melalui link ini Video oDesk Cara Kerja Online - Changing How the World Works


Jika anda sudah yakin akan bergabung dengan ODesk.com silahkan DAFTAR DISINI.



YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements