Cara Setting Pembayaran Direct Deposit Komisi Affiliate Amazon Menggunakan Payoneer

Do you want to share?

Do you like this story?

CARI DISINI - Dalam Kesempatan ini saya akan berbagi Bagaimana Caranya Setting Pembayaran Komisi Affiliate Amazon menggunakan Kartu Payoneer, di posting ini saya sertakan bukti terbaru bahwa metode ini masih bisa dan aman untuk dilakukan. Banyak rumor dan anggapan bahwa Pembayaran Komisi Affiliate Amazon menggunakan metode Direct Deposit (DD) sudah tidak bisa, tapi saya sudah membuktikan hingga tanggal 22 Nopember 2013 metode Pembayaran DD masih work dan sudah mendarat di account Payoneer saya. berikut ini buktinya.

Komisi Affiliate amazon di bulan nopember sebesar $11.32 sudah mendarat dengan mulus di account Payoneer saya.

Saya anggap semuanya sudah mempunyai Kartu Payoneer, Jadi disini saya tidak perlu menjelaskan lagi bagaimana cara memperoleh Kartu Payoneer Secara Gratis. :)

1. Setelah Apply Kartu ATM Payoneer, anda akan menerima data/detail kartu anda melalui email dengan data sebagai berikut:
Your US Payment Service information:
BANK NAME : First Century Bank
ACCOUNT TYPE : CHECKING
ACCOUNT #: ....................................
ABA # (Bank Routing Number): ............................
2. Selanjutnya Silahkan Login Ke affiliate-program.amazon.com, masukan user dan password.
3. Masuk ke Account Setting
4. Klik Change Payment Method, kemudian pilih Pay me by direct deposit (United States Based Associates Only). (lihat gambar)

Cara Setting Direct Deposit Affiliate Amazon

Keterangan Gambar:
Bank Name => Isi dengan First Century Bank
Bank Account Holder Nama => Isi Nama yang tertera pada Kartu, atau sesuai email dari Payoneer.
Bank Account Type => Pilih Checking
Bank Account Number => Isi dengan data Account #
Routing Number / ABA Number => Isi dengan ABA # (Bank Routing Number)

5. Setelah semua terisi, langsung Klik Submit.

Sekian penjelasan dari saya, mudah mudahan bermanfaat dan menjadi inspirasi. karena berbagi adalah hal yang terindah.. :)

Selanjutnya, Mungkin saya akan Bahas bagaimana cara mendaftar dan memperoleh Kartu ATM GRATIS dari Payoneer. Tergantung Reques dari temen-temen, kalau memang di perlukan nanti saya buat Posting Khusus..

Terima Kasih,

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements