SHARE-Cara Mengaktifkan Format Iklan Non-Skippable In-Stream Ads Youtube

Do you want to share?

Do you like this story?

Cari Disini informasi unik, inspiratif, bermanfaat dan Menghibur. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya Mengaktifkan Format Iklan Non-Skippable In-Stream Ads Youtube. Sebelum pada inti bahasan Judul diatas, saya akan coba jelaskan seperti apa Jenis Iklan Non-skippable in-stream ads untuk Mitra Youtube ini.
Jenis iklan ini menjadi sumber penghasilan terbanyak pertama untuk para Youtuber, Kenapa Begitu..!
Karena, Non-skippable in-stream ads adalah format Iklan sela yang tidak dapat di Skip atau diabaikan. 

Iklan video ini selalu muncul di ketika di awal, di tengah, ataupun di akhir video ketika penonton membuka sebuah video dari Mitra Youtube.

Durasi iklan video ini bisa sampai 15-20 detik, dan pemirsa harus menonton iklan tersebut sebelum dapat menonton video pilihannya.

Perhatikan bahwa selain iklan sela yang tidak dapat diabaikan dapat menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi dibandingkan format iklan lainnya, iklan sela ini juga memiliki rasio pengabaian yang lebih tinggi.

Jika dilihat dari Statistik Penayangan, Format Iklan ini ada kekurangannya atau ada dampaknya terhadap jumlah penayangan video dan waktu menonton.

Iklan ini tidak dapat diloncati (tidak dapat di skip/di abaikan) oleh penonton.  Jika iklan sela ini muncul sebelum video, pemirsa harus menonton iklan secara penuh sebelum video diputar.

Tidak semua Mitra Youtube mendapatkan jenis iklan ini, anda harus mengaktifkan terlebih dahulu, dengan mengajukan permohonan kepada pihak youtube melalui formulir ini :



( Formulir diatas untuk Mengaktifkan Format Iklan Non-Skippable In-Stream Ads Youtube )
YouTube akan meninjau permintaan Anda dan mengambil tindakan yang sesuai antara 3 hari s/d 1 bulan.

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

Advertisements